Sukses Jadi Blogger

Tadi sore aku melamun membuat sebuah blog dengan tema melamun, semua tentang lamunan aku. Apapun yang aku lamunkan. Aku tulis lamunan aku dan semua orang jadi suka.
Tadi sore aku melamun denga mambuat blog tentang lamunanku akan memjadi blog besar yang di sukai semua kalangan, banyak pengunjung dan berkah buat aku. Dalam lamunanku blogku ini akan banyak di bicarakan orang sehingga orang tidak asing lagi dengan blog ku ini yang mengisahkan tentang lamunan seseorang yang misterius.
Maka dari itu lamunanku tadi sore ingin aku wujudkan malam ini dengan mebuat sebuah blog tentang lamunanku. Tadi pas buat dengan alamat melamun tidak bisa sehingga aku salah tik menjadi malamun dan bisa ya sudah mungkin ini jalannya blog tentang lamunanku, biar rada sedikit meleset menjadi malamun.

Lamunanku tentang blog ku ini adalah, aku menjadi sukses dengan blog. Jujur saja disamping ingin menuliskan setiap lamunanku yang merupakan tujuan ke dua tujuannutamanya sih jujur aku ingin mejadikan lamunanku menjadi penghasilan yang sangat layak bagi kemanusian yang adil dan beradab.
Ya dalam lamunan tadi sore dengan seperti itu aku mempunyai penghasilan dari blog ini yang sangat besar sekali tidak tangung - tangunga ratusan juta perbulan aku dapatkan dari blog ini. hehehe
Kan cuman melamun biarkan saja mungpung gratis..
Semua itu kudapatkan hanya dengan sebuat lamunan yang kutuliskan.
Aku menjadi terkenal sementara nama dan identitas asliku tidak ada yag mengetahuinya.
Itulah lamunanku tadi sore. Blogku terkenal dengan lamunan, sementar aku yang asli tetap bersembunyi tak ada yang tahu.

Dalam lamunan tadi sore penghasilankupun sangat stabil sekali ratusan juta perbulan. Meski dalam lamunan itu tidak tau darimana datangnya. Pokonya dalam lamunan itu aku berpengasilan besar karena blogkku ini rame sakali.

Oia blog ini menggunakan templete dari kang mousir dan dalam lamunan tadi kang mousirpun bangga karena kesuksesan aku. hehehe..
Dengan menggunakan templete beliau. Ya begitulah melamun gratis dan mudah sekali.

Saat tulisan ini dibuatpun masih dalam keadaan melamun, melamunkan kesuksesan dari blog malamun.
Ya tidak apa - apa kali ya, kan melamun gratis. Aku hanya ingin mewujudkan lamunanku ini supaya jadi kenyataan.
Kenyataan terkenal dan disukai banyak orang dan berpenghasilan besar supaya tidak dilecehkan. Sedih juga sih kalo inget dilecehkan.
Pasti semua taukan kalo udah dilecehin rasanya gimana apalagi aku yang suka bikin blog tidak kunjung dapat penghasilan. Makin saja aku dilecehin hingga aku melamun dapat ratusan jutapun uang tak kunjung datang di hadapanku.
Memang melamun itu indah lebih indah dari kenyetaan sedang kenyataan tak seindah lamunanku.
Aku tidak mau dilecehkan makanya aku hanya bisa berdoa mudahan saja kali ini aku sukses amiin. Karena lamunanku tentang sukses sudah sangat banyak sekali.
Mulai aku melamun bergajih puluhan juta perbulan sampai miliran perbulan masa tidak ada yang terwujud satupun.
Ini adalah harapan aku kali ini lamunan aku sudah pol dan ingin aku wujudkan.
Cape sudah melamunkan gajih ratusan juta perbulan yang tak kunjung datang. Mendingan aku beneran melamun dalam blog ini.
Bahkan aku tadi melamunnya begini.
Nanti ada yang memodali aku ngeblog, seorang pengusaha yang baik hati memberikan uangnya untuk pengelolaan blog aku dan segala macam keperluan blog aku termasuk gajih aku dia memberikan kepadaku 100 juta perbulan supaya blognya tetap berjalan, terserah mau dipake buat apa pokonya blognya tetap jalan.
hahahahaha..
Memang melamun itu gratis dan bebas ya.
Buktinya aku melamun seperti itu bebas aja tuh.
Gratis lagi. :D

Aku masih melamun juga sampai kata ini di buat, masih melamunkan blog ini bisa sukses. Seperti halnya blognya juragan cipir ataupun blognya cararirin ataupun blognya eka lesmana yang super duper jagonya atau kang ardhy atau mas sugeng atau kang mousir dll. Sebenarnya aku tidak kenal mereka semua hanya dengar aja begitu dan baca - baca karya - karyanya.
Yang jelas yang saya tau mereka selalu menjadi contoh dalam mebuat blog yang sukses. Rasanya aku ingin melamun sukses bareng mereka siapa tau kebawa sukses benerah eh engga deh lebih sukses lagi. heheheh
Biar ah melamun juga ko.
Mungpung gratiss....
Pokonya aku melamun lebih sukses dari Eka Lesmana. :D
Ya pokonya penghasilaku miliaran deh perbulan poll pokonya nanggung kalo masih ratusan juta.
Bodo amat ah pada ga setuju juga kan lamunan aku juga kenapa mesti ada yang protes.
Kalo mau ya melamun sendiri aja.
Pokonya harapan aku lamunanku tentang kesuksesan aku terwujud. aamiin.


Comments