Digampar Pak Jokowi

Selasa 25 November 2013, mengenang 2 tahun lebih kejadian itu.
Ketika itu pak Jokowi sedang melakukan blusukannya ke daerah aku, waktu itu sekitar jam 11:35 tepat didepan rumahku pak Jokowi melakukan blusukannya.

Waktu itu masyarakat berkumpul menonton blusukan pak Jokowi, sampe - sampe ada yang minta foto bersama alias grupy. Hehhhehe

Maklum waktu itu foto bareng seperti itu sedang tren- trennya.
Begitupun aku tak ketinggalan ikutan berfoto bersama. Sambil bilang ciiissssss.

Sebuah foto dengan kamera smartphon bb pun jadi. Kulihati terus fotonya barangkali ada yang salah fose supaya bisa di ulang, tapi nampaknya fotonya sempurna. Top abis.
Aku bepose ciisssss. Pak Jokowipun demikian dengan senyum lebarnya. Ah pokonya bagus banget.
Kawanku di sebelah si Lala posenya sambil mengangkat tangan kiri dan menunjukan 2 jari ala celibele. Hehhehe
Salah g ya nulis celibelenya.
Ibu - ibu di depanku yang sebetulnya aku kurang sreg, masa yang lainnya bilang cis dia bilangnya waa.......
Sambil gaya ngintip dengan kedua tangan di depan muka, seolah - oleh membuka penutup seperti tirai sambil bilang waa.......
Kan rada gimana gitu ya.
Ada kepikiran aku potong aja gitu ya foto ibu-ibunya. Hheehheehhe
Ide bagus kayanya.
Bodo amat ah foto ya foto aku, kamera ya kamera aku, hp ya hp aku juga.
Ku potong deh foto ibu-ibunya.
Hahahaa rasan kenapa juga gayanya lain dari yang lain. Jangan bilang bilang sama ibu - ibunya ya kalo fotonya ku fotong supaya jadi sempurna gambarnya.


Nah inilah kejadian intinya sekitar 5 menit tiga detik setelah foto bersama, tiba - tiba pak Jokowi mentap kepadaku, aku terdiam tak bisa apa - apa dengan seribu tanya dalam benak. Tatapannya tajam sekali. Pak Jokowi makin medekat kepadaku dan makin mendekat....
Kemudian tanganya siap mengayun kepadaku...
Dan....
Plaaak.....................
Semua nampak bengong menatap pak Jokowi dan aku......
Semua terdiam.
Semua orang Sepertinya bertanya ada apa ini kenama Mela di tampar....

Pak Jokowi kemudian berucap.
Nah dapat nyamuknya....
Mati dah.....

Masyarakat yang melihat..oooooohhhhhhhhhhhh.
Nyamuk.
Hahhaahhahaha

Semuanya jadi lega ternyata pak Jokowi menepuk nyamuk toh.

"Maaf ya de, siapa namanya?" Tanya pak Jokowi.
"Aku Mela pak." Jawabku.
Pak Jokowi:"tadi ada nyamuk, kasian pipi de Mela di gigit nyamuk."
Aku: "ia pak terimakasih, Mela kira tadi Mela salah pak jadi di gampar"
Pak Jokowi:" enga...hahahaha....."

Semua akhirnya lega dan tertawa, mengikuti tawanya pak Jokowi Hahahhahahahaha.....

Dalam hatiku perhatian banget ya pak Jkowi ini.
Mantap.

Nah itulah kenanganku 2 tahun lebih yang lalu ternyata saat ketemu pun kemarin tangal 28 january 2016, emang baik banget.


Sekian
Baca halaman about ya.

Comments