100.000 Pengunjung Perhari

Luar biasa apa yang di katakan pak Presiden Jokowi kepadaku saat petemuan dengan beliau, bahwa akan berusaha membantu untuk kesuksesan blog ini ternyata terealisasi.
Semenjak perbincangan dengan beliau ternyata pengunjung mebludak tidak tangung - tanggung pengunjung perhari adalah 100.000 pengunjung perhari. Suatu kesusksesan yang luar biasa.
Entahlah blognya siapa yang seperti ini selain blog saya ini.

Di saat yang sama ada email masuk dari Bpk Rudiantara seputra tips blog supaya rame dan sukses.

Isinya tidak lain dan tidak bukan adalah perihal pertemuan dengan pak Presiden waktu itu yang di barengi pak Anies.

Isi emailnya yang bersangkutan dengan tips kesuksesan blog kurang lebih seperti ini,


De mela mengingat permintaan de Mela untuk di bantu supaya blognya sukses, berikut saran yang bisa saya berikan kepada de Mela. Mungkin saat ini pengunjungnya sudah banyak sekali, karena informasi dari pak Presiden semua stafnya dan semua yang bisa terkait dengan para stafnya di sarankan untuk berkunjung ke blognya de Mela.
Namun hal tersebut bisa saja hanya sementara, maka dari itu saya menyarankan beberapa tips sederhana saja, yaitu :

1. De Mela harus bisa membuat konten yang sangat bermanfaat bagi banyak orang
2. Tidak usah takut dengan konten yang kurang populer tapi jadilah sumber yang baik, lambat laun orang akan berpikir untuk balik lagi karena datanya yang bagus, baik dan tepat atau akurat.
3. De mela harus memiliki ciri has tersendiri lain dari yang lain tapi orang suka.
4. Teruslah berkarya jangan menyerah bisa jadi kesuksesan de Mela ada pada tulisan berikutnya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sarankan, selanjutnya de Mela silahkan berkreasi sendiri karena ilmu per internetan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Ikuti terus jangan pernah menyerah.

Melihat kenyataan seperti ini sangat bangga sekali kepada pak Presiden yang sudi membantu pada orang biasa seperti aku bahkan keinginanku itu yang kurang penting bagi beliau, begitupun dengan jajarannya semua membantu, padahal aku ini hanya orang biasa yang tak tau diri.
Tapi jangan salah meski aku orang biasa dan tak tau diri aku pernah memukuli 5 preman sekaligus, hebatkan. :D
Bahkan aku pernah bertemu dengan Barak Obama .
Jadi mungkin aku ini emang orang penting kali ya. Percaya ga? terserah ah...

Mungkin Pikiran saya sendiripun masih belum percaya dengan semua ini pengunjung blog sampai 100.000 perhari dan mendapatkan email dari pak mentri. Atau ungkin emang g usah percaya kali ya. hahahaha
Apakah aku ini orang penting begitu ya. Sehingga di bantusedemikian rupa
Tapi tak apa. Aku emang orang penting kayanya atau mungkin beliau - beliau adalah orang yang sangat baik. Mau menyempatkan membantu saya yang sedang kesulitan.




Sekian deh curhatnya. Lagi kurang mut nulis kan udah bnayk juga pengunjungnya. wkwkwkwkwkw

Demi keamanan bersama silahkan baca about

2 Comments

  1. selamat atas ketinggian trafik blog nya, semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete