Kedatangan Steven Wiliams

Hari ini sabtu tangal 13 February 2016, setelah aku setelah aku dari bandung terus aku malah berkelahi dengan peroko sampai di bawa polisi kemudian aku pulang langsung ke jakarta pada tanggal 12 atau tepatnya kemarin dan sampai tadi malam. Hari ini siang ini ternyata si steven Willian atau si Boy bintang dalam sinetron anak jalanan itu mendatangi ku di tempat pegungsian banjir.


Sebelumnya Steven William atau si boy memang berjanji bakalan datang ketempatku ketika dia mengajaku untuk valentine nan, meski pada akhirnya aku tolak karena aku sedang terkena musibah banji.
Ternyata sekarang Stevan William menepati janjinya, memang sih tidak husus mendatangi aku, kali ini Steven Wilian datang bersama semua crew Anak Jalanan membagikan sumbangannya.
Semua crew datang baik yang laki - laki atapun perempuan.
Kedatangan crew anak jalanan ini tentu menjadikan para penghuni penampungan banjri menjadi terhibur selain karena bantuan yang diberikannya para korban banjir bisa juga berfoto bersama dengan para artis yang sedang tenar itu.

Lumayan lah sedikit melupakan maslah banjir yang sedang terjadi. selain itu para bintang juga datang dengan membawa motor - motor besarnya dan tidak lupa kamu semua di suguhkan dengan atraksi beberapa pemain dengan menggunakan motor tersebu. Bukan Boy dan kawan - kawannya sih tapi ada crew husus yang bermain dengan motor - motornya itu.

Para kaum hawa pada mendatangi Stiven Wilian, beserta si Alex dan kawan - kawannya serta kaum ada pada mendatangi si Reva dan si Rayya Kity beserta teman - teannya.
Semua berfoto satu persatu melupakan kejadian banjir yang melanda seminggu yang lalu.
Akupun senang karena semuanya jadi terhibur termasuk aku.
Meski tak sedikitpun si Boy mendekatiku...

Hahahah tapi tak apalah yang penting sudah datang. Lagian aku masih kepikiran juga kejadian kemarin di bandung saat aku di bawa polisi.

Aku juga senang bukan karena itu karena hari ini juga mamahku sudah boleh pulang karena sudah sembuh. Ya sembuh, karena pas kedatangan Pak JK dan Barak Obama mamahku di bawah husus kerumah sakit atas perintah Bpk JK.
Terimakasih Bpk JK.
Mamahku sekarang sudah sembuh nanti malam aku akan menjemput mamahku.

Ya itulah kisah kedatangan Steven William meski tak seasik saat berduaan dengan dia waktu istirahat shooting  dan waktu dia menatap terus padaku saat shooting tak apalah yang penting kini mamahku sudah sembuh dan Steven Wiliampun menepati janjingay.

Oai hanya ada satu kalimat terakhir dari Steven William saat dia berkunjung. Kami ucapka terimakasih kepada Mela yang sudah memberi tahu kepada kami jika ada korban banjir di sekitar tempat kami shooting.
Mohon maaf juga kami tak bisa lama dan tak bisa bertemu.

Dengan kalimat seperti itu hatiku cukup senang, senang sekali. Makasih ya Boy Steven William dan Crew Anak Jalanan Sudah Mampir, menghibur dan memberikan bantuannya.




2 Comments