Blogku Kebanjiran

Beberapa bulan kebelakang aku sudah kemabjiran. yang namnya kebanjiran meskipun kedatangan steven wiliam tetep aja banjir dan basah.
tap taka apalh kebajiran dan steven wiliam tetep menjadi jalan hidupku.
Tak terkecuali blogku yang satu ini malamun ternyata kebanjiran juga blog ini. Bukan kebanjiran air melaikan kebanjiran  seperti berada di dasar laut yang tidak apa - apa.
Bingungkan. hehehhehe
Sama aku juga bingung, lebih bingung lagi tadi pas aku lihat eh ternyata semua file yang di simpan dalam akun ku ini tanda seru tidak bisa dilihat. Luar biasa.

Ternyata memang sepertinya demi ke amanan para pengguna layanan dar google jika dalam waktu lama berada di laut yang dalam tanda sorangpun yang tahu acun di diseble sementara. Begitupun semua data dan blogku ini yang kusayangi.

Oia kali ini memang aku hanya sedikit curhat saja perihal blogku ini yangs sedang kebanjiran. Mudah - mudahan aja kebanjiran duit ya. aamiin. :D

Tau ga pas saya menatap blog ini. seperti ini nih tatapannya.....


Oia mau tau caranya agar blog kebanjiran?
Tipsku hanya satu berdiamlah di dasar laut yang sepi pasti kebanjiran. hehehehhee
Becanda.
Kalo mau kebanjiran harus tanya dulu kebanjiran apa?
Kalo kebajiran air ya ngeblognya bener harus di dasar laut atau minimal di pinggir sungai lah sambil di cipratian airnya, ingat sebanyak mungkin airnya. kalo bisa, ya sekalian aja berendem aja di dasar sungai. :D

Kalo mau kebanjiran pengunjung, itu dia yang menjadi impian saya, Impianku sukses jadi blogger 
katanya sih isi harus manfaat.
Tapi saya mikir juga nih, di hp saya yang banyak yang melihat kayanya bukan yang manfaat tapi yang wahhh....
Mungkin saran manfaat untuk saat ini kesampingkan tapi buat yang wahhhhhh....

Ah udah dulu deh kalo begitu mudahan aja saya jadi blogger sukses

Aamiin.

Mimpi dulu aja ah.....






Comments