Puisi Cinta Saat Macet


Pusi Cinta Lainnya Puisi Romantis

 Puisi Cinta Saat Macet


Kala itu perjalananpun cukup jauh
Tak mungkin rasanya aku berangkat sendiri
Namun aku tahu tak ada orang lain disekelilingku
Namun dalam cemasku yang sedang mengembang
Tak kuduga tak kusangka
Kau datang menghampiriku
Menawarkan jasa antarmu

Aku senang bukan kepalang
Apalagi kau adalah isi hatiku
Diperjalan yang cukup jauh ada yang cuku kusukai
Yaitu macet :D

Kala itulah macet sangat kusukai
Ya karena bisa lama dengan mu
Meski perjalanan menjadi lama
Justru itu yang kumau

Oh sungguh macet kau begitu mengerti diriku
Macetlah terus

Macet datang gerimispun datang
Jujur aku baru tahu
Jika macet bisa menjadi liburan bagiku
Bukan tujuan perjalanku yang asik
Tapi perjalanku yang asik

Oh macet baru kali ini
aku senang padamu.


By Mela Moun


Comments