Kedatangan Rizky Febian Anaknya Sule

Jadi langsung aja ya aku ceritakan tanpa panjang lebar, hehehhe. Soalnya aku pengen sekali ngasih tau kepada dunia kalau Rizky Febian si anaknya sule itu datang ke tempat aku.
Jadi begini ceritanya.

Simak juga ya pusiku yang ini Puisi Cinta Saat hujan Tiba Atau yang ini Perjumpaan yang tidak direncanakan

Hari Minggu Yang Tak Di Duga Rizky Febianpun datang ketempatku


Waktu itu aku waktunya kuliah hari minggu, berangkat pagi bahkan subuh seperti biasanya. Akupun mempersiakan segala sesuatunya karena kuliah kala itu adalah ujian bagiku.

Hampir semalaman aku belajar abis - abisan karena besoknya yaitu hari minggu aku ujian 4 mata kuliah sekaligus.

Jampun menunjukan subuh hari, aku berangkat dan sarapan di jalan sebelum akhirnya masuk kampus.

Jam Pertama

Ujian jam pertama seperti yang telah aku takutkan sebelumnya solanya lumayan sulit dan satu lagi sepi tanpa sara sedikitpun, kecuali suara gesekan pena kepada kertas yang sedang merangkai kata.
Tepatnya kata berupa jawaban.

Aku jadi teringan film hantu. haahhaha

Srek....srek......srek.....

Seperti suter ngesrot. hi..hhii.hi.....hi..

By google


Eeh udah malah ngingetin hantu.
Aku jadi lupa mau ceritakan Rizky febian.

Jam Ke dua

Jam kedua ujian berlangsung sebelum istirahat. Pokonya pas istirahata jam 12:30 baru sudahan.
Aku sih berharapnya tidak ada dosennya.
Ya kan kalo tidak ada dosen biasanya jadi kan ujiannya di undur kan bisa ada wkatu buat bernafas ngapalin dulu. :D

Namun laindari lagi nih kali ini jam keduapun dosen hadir malah hadir lebih awal.

Kertas ujian di bagian dan lembar jawaban di bagian.
Di meja hanya boleh ada pena saja dan kalkulator. Kalkulator hp tidak boleh, harus betul - betul kalkulator.
Solanya kalo kalkulaor hp bisa ngitung sampe keluar kampus. hehehhe
BBM atau WA orang maksdunya. :D

Begitulah berlasung ujian yang terdengar hanya bunyi pena bersentuhan dengan kertas merangkai sebuah kata yang katanya adalah jawaban dari pertanyaan.
Ada yang beda pada ujian kali ini selain suara pena yang bersentuhan dengan kertas di tambah suara tek tek tek tek tek kalkulator yang dipencet.
Kadang bunyinya serentak totka tok tak tek.

Dan satu suara yang berbeda dari sudut sebelah kiri belakang. 

Bruk....!!!!

Kluar kamu !!!!!!

Mantaps !

Satu orang di dusuruh keluar karena menyotek.

"Daripada kalian bisa karena nyontek lebih baik kalian tidak usah hadir ddalam ujian kali ini."
Begitu kata dosennya.

"Teman kalian saya keluarkan karena menyontek. Ada yang mau ikut keluar ?" Tambah Dosen tercintaku

Sekatika itu juga bunyi kalkulator berjenti dan bunyi pulpenpun berhenti. Semua menganga.



Hingga akhirnya jam usjian berakhir. Tanpa panjang lebar lagi semua lembar jawaban dan lembar soal langsung dikumpul saja. Daripada melongo lgai. hahahahha


Istirahat

Jam kedua berakhir istirahat datang. Selain ngomongin waktu ujian tadi teryata ngomongin mau datang seorang artis muda penyanyi sekaligus pelawak, yaitu Rizky Febian. Aku sih agak - agak ga percaa gitu. Ngapain dia datang tempat aku.

Namun pembicaraan makin hangat melupakan kejadian gebrak meja tadi yang bikin melongo. 
Katanya Rizky febian akan datang jam 14:00 kekampus tempat aku ujian.

Aku pikir apa rizky febian mau ikut ujian gitu ya. wkwkwkwk

Namun sayang sebelum jam itu datang aku harus segera ujian karena ujian ku masuk jam 13:30


Ujian ke 3


Ujian ke 3 berlangsung dengan banyak tanda tanya bukan masalah ujiannya, karena ujian sudah pasti harus mikir dan harus dijawab. Tapi ini masalah kedatangan Rizky febian.

ah kalo datang ga bisa ikutan nih foto - foto nih bahaya lagi ujian.

Jam 14:00 tiba ujian belum selesai masih setegahnya kau selesaikan.

Di luar sepertinya sudah mulai banyak suara.

Dan terdengar suara agak keras Eh Rizky Febian datang. Teg... Teg....

ujianpun aga sedikit tidak khusus. 

Sebetulnya tidak pengen - pengen amat sih ketemu sama Rizky Febian cuman karena orang - orang sepertinya pengen ketemu ya jadi pengen bareng - bareng juga. hahahahha.... (MODUS).

Suara makin mendekat ternyata betul Rizky Febian datang.

Ujian makin tidak khusus.

Pas datang sepet - sempet aku keuar melihat, ternyata pa ayang dilakukan pertama kali Rizky Febian di kampus?

Tak kusangka dia memebeli siomay dan bakso. Wkwkwkwkkw.

Ini dia fotonya waktu makan bakso dan siomay di depan kampus.
Bersama crewnya.




Nah.... itu gambar yang aku dapatkan. Makan siomay dia sama pentol.

Abis itu aku masuk ke ruangan dan ujian.
Apa yang terjadi ternyata ada orang masuk, mungkin panitia dari kampus yang merencanakan kedatangan Rizky Febian.

Bisik - bisik dikit ke dosen dan akhirnya' Ya" kata dosen

Tidka lama kemudian setelah kenyang makan pentol, ternyta rizky Febian ke ruangan dan apa yang ternyadi.

ya foto - foto abis deh.......wkwkwkwkkwkw

Sayang sekali foto - foto aku ga ada yang bagus ga ada akunya jadi percuma aku tempelkan disini.

Yang kucunya diantara sibuknya foto - foto dengan artis di pojok kanan depan. Sibuk nyontek dengan aman. wkwkwkwkwkwkw.

Akhir setelah beberapa lama foto - foto Rizky Febianpun pamit pulang karena katanya kekampus adalah mapir sebentar setelah acara tadi malam Swowww bersama anak - anak kampus.
Ya mungkin sejenis perpisahan di undang kampus begitu. Pulangnya mampir kekampus sebelum ke jakarta.

Nah begitulah kisa kedatangan Rizky Febian Anaknya Sule yang makan pentol di kampus.

Satu hal lagi buat dirimu Rizky Febian kamu tidak senyum sama sekali, mungkin kamu capek sih tapi kenapa sih kaya jutek begitu....

So terimakasih udah datang ke kampus dan bertemu kami semuanya..... Lain kali senyum ya.


by Mela Moun

Comments