Puisi Cinta Sedih Di Cuekin

Ceritanya begini siapa coba yang ga sedih udah janjian. Terus udah di tungguin lama, udah datang cuman liat aja terus nyuekin. Ga ngasih keterangan apa - apa ditanya gajawab disms ga bales di telepon ga diangkat.


Puisi Lainnya Cinta Saat Macet

Cinta Sedih Di Cuekin

Saat itu hati sangatlah girang
Ketika pagi menjelang siang ditemani dengan menetesnya embun pagi
Ketika kau sms padaku
Untuk bertemu di taman itu

Apalagi kau sms dengan sebuah gambar berbentuk hati
Makin girang dan makin semangatnya aku untuk bertemu
Aku siapkan segala sesustu
Baju yang ku gunakan adalah baju terbaiku
Parfum yang ku pakai adalah parfun paling mahal

Sampai tibalah saatnya aku menunggu
Menunggu sendiri di taman itu
Sepi......
Dingin.....
Seram.......
Hari memang makin siang
Namun suasana seram karena tidak ada siapa - siapa makin mencekam
Yang ada hanya kursi dan daun berguguran
Sesekali suara burung pipit bersahutan di ujung bunga kertas

Makin serem saja ketika suara air mancur di kolam itu berbunyi sesekali dan berhenti sesekali
Ku coba kau sms
Ku coba ke telepon
Namu tak ada yang kau sahuti
Tak ada yang kau balas

Aku mulai resah
Rasa bahagia saat menerima sms mu perlahan hilang
berganti resah dan amarah
Kecewa dan purus asa

Makin lama aku menunggu makin serem saja ataman ini
Hingga akhirnya aku melihatmu dari ujung taman
Menggunakan tas berwarna merah
Berjelana jins
Berkemeja corak kotak kecil biru

Aku senang kau datang
Karena aku sudah sangat ketakutan
Kau menghampiriku
Namu aku kecewa
Ternyata kau ahanya mendekatiku
tanpa senyum dan kau pulang lagi

Sungguh aku kecewa
tanpa sepatah katapun kau datang
Kemudian pergi begitu saja
Tanpa penjelasan sedikitpun

Kau se enaknya padaku
Kau permainkan aku
Aku kecewa padamu

Aku menunggu dalam ketakutan kau malah dingin padaku
Apa maumu

Aku kecewa padamu
Sungguh aku kecewa
Kau permainkan aku.


By  Mela Moun
Aku sangat kecewa sekali


Comments