Menonton Acara LGBT di TV Indonesia

Aku mau cerita nih kurang lebih 6 bulan 6 hari yang lalu aku sempet menonton suatu TV yang isinya LGBT semuanya. Ihhh pokonya gimana gitu ya. Secara di saya acara - acara yang bergenre LGBT sangat tabu sekali untuk di bicarakan tapi kali ini waktu itu terpaksa deh nonton. Kalu sekarang mungkin seseru Filmnya anak jalanan kali ya. hehehehe
Soalnya anak jalanan jauh lebih aku sukai kan ada si Boy yang aku cintai.
Oai kalo untuk acara yang bergenre LGBT Sumpah muak banget pas nonton acara bergenre LGBT itu.
Aku sempat berpikir kenapa ya ada yang seperti itu bukannya yang indah - indah ganteng kaya Boy dan cantik kaya aku ini masih banyak Premeran reva jauh, Kenapa coba cowo suka sama cowo terus cewe juga suka sama cewe. Apyun deh. Padahal cwo ganteng seperti boy banyak sekali atau seperti mondi. Tapi inget Boy buat aku aja ya. heheheh
Mungkin aku pernah tidur bareng Valentino Rossi mekipun ujungnya banjir tapi sumpah  aku ga suka banget dengan acara LGBT.

Oia tau ga apa itu LGBT silahkan aja cari di mbah google ya apa itu LGBT cuman yang saya maksdu disini adalah Lesbian, Gay, Biseksual dan Trasngender. Ihhhh pokonya ngeri banget yang begituan.
Orang - orangya pada ga normal. Eh bukan g normal emang beneran ga normal.
Kenapa ya tidak diterimakan saja apa adanya, kenyataan dirinya.

Kalo mendengar kata Gay dan Lesbian jadi inget zaman kaum Luth yang Gay dan lesbian juga dan pada akhirnya di hujani batu.
Mudah - mudahan aja seperti itu. Amiin.
Masik banyak aja ko cewek cantik kaya aku dan cowo ganteng kaya kesukaan aku yaitu si Boy itu. Kenapa mesti cari yang sejenis.
Terus ada juga yang ganti kelamin waduhhhhh ngeri banget....Pengen muntah rasanya.
Padahan bentuk aslinya yang dilahirkan adalah yang terbaik kenapa mau ganti. Sepertinya daya pikirnya audah salah, sangat salah sekali ya.
Yang makin bingun ada aja ya yang mendukung praktek seperti itu. Waduhhhhh....

Yah pokonya nonton acara yang bergenre LGBT bikin stres bagiku. Banyak ngamuknya ketimbang nontonnya.

Ah pokonya ini hanya lamunan saja ya.
Aku ga pernah juga nonton.
Maaf lagi ga mut menulis cerita tapi ingin bercerita.
Pas buka google tren LGBT paling tinggi.
Jadi miris melihatnya.
Mau bikin tulisan tentang LGBT ga tau mau kemana arahnya.
Jadi ya sudah melamun aja tentang nonton acara LGBT di TV Indonesia Padahal belum pernah lo cuman ngelamun aja. Judunya juga malamun.
Karena temanya malamun tapi belum pernah kebayang makanya jadi g bisa banyak nulis.

 Jangan di kritik ya tulisannya. Caci maki aja. heheheh

Comments