Puisi Cinta Patah Hati

Terkadang cinta yang tumbuh tidak seperti yang di inginkan, Berhenti di tengah jalan dan menimbulkan luka yang cukup dalam. Itulah saat - saat patah hati.
Nah kali ini Mela ingin sedikit membuat puisi cinta patah hati.
Semoga bermanfaat.

Puisi Yang Romantis Puisi Romatis Singkat


Patah Hati


Ibarat sebuah balon yang di tiup
Kemudian di tusuk oleh jarum
atau
Ibarat gelas kaca yang dilempar dari atas gedung setinggi 100 lantai
Seperti itulah hatiku saat ini

Luka terkena sayatan silet
Luka terkena terkena tusukan golok
Luka tertabrak truk
Semua itu belum seberapa

Tapi saat hati ini remuk karena telah kau campakan
Dan tak kau hiraukan lagi
Lebih sakit daripada jatuh dari gedung setinggi 100 lantai

Kau begitu tega padaku
Sedikitpun kau tak pedulikan aku

Padahal dulu
Kau mengemis cintaku
Kau kejar cintaku

Namun sekarang di saat aku sangat mencintaimu
Kalu lari
Kau tak peduli
Kau...kau ...kau...
Tak hiraukan aku
Kau hancurkan aku

Bahkan kau saat ini lupakan aku dan cari yang lain
Sungguh kau terlalu....
Kau tega....

Kau campakan aku begitu saja di saat aku sangat mencintaimu
Andaikan dulu tahu kau akan seperti ini
Tak akan sedikitpun aku biarkan cintamu masuk
Tak akan kubiarkan kau hadir dalam hidupku.

Tapi kau sungguh tega
Tega super tega
Bahkan Iblispun kalah oleh mu.

Kau duakan aku
Kau hianati aku
Bahkan kau peras aku.

Aku hanya berharap agar kau merasakannya nanti
Mersakan balasan dari Tuhan
Atas semua yang telah kau lakukan.

By Mela Moun

Comments