Puisi Romatis Singkat

Untuk mengungkapakan persaan terkadang memerukan kata - kata khusus, salah satunya adalah dalam bentuk puisi.
Namun karena saat ini yang sedang ramai adalah media sosial sehingga kata - kata romantispun memerlukan paragarap yang singkat namun tepat. Nah tuntuk itulah disini mela ingin berbagi pusi romatis yang singkat - singkat. Nah biasanya yang suka seperti ini laki - laki. Nah perhatika ini dia gombalan laki - laki buat wanita.

Gombalan Lainnya Saat Terjadi Macet



Matamau Di Mataku


Betapa indahnya matamu
Saat bekedip seolah jantungku yang berkedip
Saat melihat seolah jantungku berhenti

Sungguh matamu dimataku
begitu indah
Saat terpejam greget aku
Saat terbuka berdebar jantung.



Bibirmu

Saat kau bicara betapa aku sering menatapmu
bibirmu begitu berkilau, tidak pucat
Sangat cantik
Sangat lembut
Sangat menarik
Indah di pandang...


Pipimu


Saat ku menatapmu pipimu
Begitu merona
Jerawat yang menempel kalah oleh meronanya
Senyumu menambah indah pipimu
Tembemnya
Membuat aku makin tergila - gila.



Gigimu


Saat ku bersama
Saat kau berbicara
Sungguh indah kulihat gigimu
Sususnan gigimu terlihat manis dimataku
membuat selalu terbayang - bayang di malam hari
Gigimu tak tersusun baik
Namun itulah yang manjadikan aku tergila - gila


Kulitmu

Tak sengaja saat mengambil tisu yang jatuh
Aku menyentuh tangnmu
Lembutnya
Lebih lebut dari tisu yang ambil
Harumnya
Lebih harum dari bunga di taman
Oh aku jadi terpana.



Sekian dulu ya Puisi Romatis Singkat. Hehehehehe
Gombalan laki - laki semuanya.

By Mela Moun

Comments